Bacakan Amanat Kasad, Dandim 0420/Sarko Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan -->

Advertisement

Bacakan Amanat Kasad, Dandim 0420/Sarko Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan

Iwan
Monday, February 17, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Jajaran Kodim 0420/Sarko melaksanakan upacara pengibaran bendera tujuh belasam Senin (17/02/2020) pagi. Upacara dilakukan di lapangan upacara Makodim Jalan lintas Sumatera Km 3 Keluarahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.


Bertindak selaku inspektur Upacara Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Muhtar Wadanramil 420-04/Sarolangun.

Selaku inspektur upacara, Dandim Sarko membacakan amanat KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Dalam amanatnya Kasad ucapkan terima kasih dan apreasi yang setinggi tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya  sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Patut disyukuri bahwa tugas tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam serta program program lainnya dapat dicapai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita semua.

Mengakhiri amanatnya Kasad menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik. 

Marilah kita berdoa semoga semua langkah pengabdian kita mendapat ridho dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai sumbangsih bagi kejayaan TNI AD, bangsa dan Negara yang kita cintai.