Bukti Perhatian dan Dukungan Moril, Dandim Sarko Kunjungi Koramil Pauh -->

Advertisement

Bukti Perhatian dan Dukungan Moril, Dandim Sarko Kunjungi Koramil Pauh

Iwan
Wednesday, February 12, 2020


NEWSPORTAL.ID, Sarolangun - Dalam upaya perhatian dan dukungan moril satuan jajaran, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han.  laksanakan kunjungan kerja ke Koramil 420-03/Pauh, Selasa (11/02/2020).

Turut hadir dalam kunjungan kerja Pabung Sarolangun Mayor Chb Mentomeri, ST., Danunit Inteldim 0420/Sarko Letda Inf Hengki dan Anggota Unit Inteldim Sarko Sub II Sarolangun.

Saat tiba di Koramil Pauh, Rombongan Dandim disambut Danramil 420-03/Pauh Kapten Inf Sutego Efendi beserta anggota.

Disampaikan oleh Dandim saat taat muka bahwa patut disyukuri apa yang sudah dilakukan anggota sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol, kedepannya kita bisa bekerja dengan semangat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing.

"Patut disyukuri bahwa di satuan kita sampai saat ini tidak ada kejadian yang menonjol, kedepannya kita tingkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, "terang Letkol Tomi.

Sebagai alat pertahanan kita dapat manfaatkan komponen di wilayah kita untuk mempersiapkan kondisi wilayah pertahanan, laksanakan pembinaan wilayah dengan lima kemampuan teritorial, "tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Dandim bina hubungan yang harmonis dengan keluarga, bila ada masalah keluarga selesaikan dengan harmonis, jangan sampai menimbulkan suatu perceraian.

"Rumah tangga pasti ada masalah, namun kita yakin suatu permasalahan pasti ada jalan keluarnya, mari kita selesaikan dengan bijak dan pikiran yang jernih "pungkas Dandim.