Jurjani Tampung Aspirasi Warga Tunas Mudo -->

Advertisement

Jurjani Tampung Aspirasi Warga Tunas Mudo

Friday, February 14, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Reses anggota DPRD Muaro Jambi turut berlangsung di daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Sekernan, maro sebo, Taman Rajo, Sebanyak enam anggota DPRD Muaro Jambi yang duduk dari Dapil I melaksanakan reses di desa-desa yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil I yang melakukan Reses salah satunya adalah Jurjani Politisi PKB itu reses didesa Tunas Mudo.

Dalam agenda Reses itu cukup banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada Anggota DPRD Muarojambi Jurjani, Aspirasi yang disampaikan itu cukup beragam.

Seluruh aspirasi yang disampaikan warga itu ditanggapi Jurjani secara satu persatu. Setiap keluhan yang disampaikan warga terlebih dahulu ditanggapi, lalu kemudian dirinya memastikan akan menampung seluruh aspirasi itu untuk dibawa ke sidang paripurna DPRD Muarojambi.

" Aspirasi dari saudara semuanya akan kami tampung dan akan kita bawa ke sidang paripurna DPRD Muarojambi. Tentunya akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan melalui APBD-P 2020, serta di APBD 2021,"ujarnya.

Jurjani memastikan seluruh aspirasi warga telah dicatat untuk disampaikan dalam paripurna di DPRD Muarojambi, termasuk dalam hal peningkatan jalan,"pungkasnya.(zan)