Nah...!! Ada Apa Sebanyak 55 Siswa-Siswi TK Putra III Bangko Didampingi Zaitun, S.Pd., AUD Beserta Guru Lainya Sambangi Kodim 0420/Sarko

Daftar Isi


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Sebanyak 55 Siswa TK Putra III Bangko Di Dampingi kepala sekolah Beserta guru Lainya datang Berkunjung ke Markas Kodim 0420/Sarko, Kamis (27/2/2020).

Kedatangan anak-anak TK ini Bukan sekedar menyambangi saja, namun untuk belajar Dan Meningkatkan Mutu pembelajaran Di taman kanak-kanak.
Sesampai di kodim, Anak-Anak TK di Sambut dan di beri Materi oleh Sertu Robby Bapers Kodim tentang pengenala instansi,sarana prasarana, atribut pakaian prajurit Dan Tugas pokok Kodim.

Kepala sekolah TK Putra III Bangko Zaitun, S.Pd., AUD Saat di wawancarai awak media online Newsportal.id Mengatakan Sangat seneng Dan mengucapkan banyak terimakasih Kepada Kodim 0420/Sarko telah mengizinkan anak-anak TK kami Berkunjung.

"Saya ucapkan terimakasih Kepada Kodim 0420/Sarko telah mengizinkan anak didik kami Berkunjung dan belajar banyak tentang kedisiplinan yang terukur Dan terarah,"terang kepsek

Terpisah, Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH yang turut menerima mengatakan  sangat bangga dan terkesan dengan kehadiran anak-anak TK di Makodim.