Pemdes Tunas Baru Gelar Pelantikan Perangkat Desa -->

Advertisement

Pemdes Tunas Baru Gelar Pelantikan Perangkat Desa

Thursday, February 13, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Desa Tunas Baru, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi melantik Perangkat desa baru, yang telah lolos mengikuti penjaringan dan penyaringan calon perangkat Desa beberapa waktu lalu, kegiatan ini dilakukan di aula kantor Desa tunas baru pada Kamis pagi, (13/02/20).

Dalam kegiatan ini, ada tiga perangkat desa baru yang dilantik, yaitu Kaur keuangan,
Kasi kesra, dan Kasi pelayanan. Serta dua perangkat desa yang di mutasi mengisi jabatan sebagai Kadus, dan Kaur perencanaan. Dalam kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Camat Sekernan Kemas Ismail Azim dan serta diikuti oleh seluruh perangkat desa tunas baru.

Menanggapi hal ini kepala desa tunas baru Rizal Suherman menyebut pelantikan dan pengangkatan perangkat desa yang baru ini sudah seusai dengan peraturan yang ada, dan telah melalui berbagai proses sebelumnya.

"Pelantikan dan pengangkatan perangkat desa ini kita lakukan sesuai dengan ketentuan yang ada, guna melancarkan sistem pemerintahan desa tunas baru ini kedepannya," ungkapnya.

Rizal berharap dengan dilantik dan diangkatnya para perangkat desa yang baru ini kedepan sistem pemerintahan di desanya bisa lebih baik lagi sehingga pencapaian pembangunan bisa berjalan dengan baik.

"Saya berharap kepada para perangkat desa yang baru untuk dapat beradaptasi dengan cepat, serta dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya masing-masing," pungkasnya.(zan)