Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri Kodim 0420/Sarko RAT Tutup Buku Tahun 2019 -->

Advertisement

Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri Kodim 0420/Sarko RAT Tutup Buku Tahun 2019

Iwan
Monday, February 17, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Sebagai pertanggung jawaban Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri Kodim 0420/Sarko menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2019 yang mengambil tema “Dengan Samangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”, Senin (17/02/2020) bertempat di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., , menyampaikan Koperasi merupakan bentuk usaha gotong royong untuk kemajuan bersama, semua punya hak dan andil dalam memajukan koperasi.

“Hari ini kita akan membahas tentang laporan yang di sampaikan oleh pengurus dan kita juga berikan masukan agar koperasi kita kedepan bisa lebih maju dalam mengembangkan unit usaha sesuai dengan perijinannya”, ujar Dandim

Pelaksanaan RAT merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh koperasi sebagai tolak ukur kemajuan koperasi dalam setahun, untuk berdiskusi demi kemajuan Koperasi kita”, tambahnya.

Rapat anggota tahunan dilaksanakan sebagi pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota sebagai pemegang saham mayoritas.

Tampak hadir pada rapat anggota tahunan (RAT) Kasdim Mayor Inf Edi Arman, Kadis Koperindag Merangin yang diwakili Hamdi, S.I.P. Kabid Koperasi dan UKM dan Didel Maizetman, A.M.D. Kasi Simpan Pinjam, Para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko serta Pengurus dan anggota Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri.

Di akhir acara dilakukan pembagian hadiah bagi yang beruntung sesuai dengan pengundian dari daftar hadir anggota