-->

Iklan

Iklan

Reses Ahmad Murni Berjalan Lancar

Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T14:12:45Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Reses anggota DPRD Muaro Jambi turut berlangsung di daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Sekernan, maro sebo, Taman Rajo, Sebanyak enam anggota DPRD Muaro Jambi yang duduk dari Dapil I melaksanakan reses di desa-desa yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil I yang melakukan Reses salah satunya adalah Ahmad Murni Politisi Nasdem.

Dalam agenda Reses itu cukup banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada Anggota DPRD Muarojambi Ahmad Murni, Aspirasi yang disampaikan itu cukup beragam.

Seluruh aspirasi yang disampaikan warga itu ditanggapi Ahmad Murni secara satu persatu. Setiap keluhan yang disampaikan warga terlebih dahulu ditanggapi, lalu kemudian dirinya memastikan akan menampung seluruh aspirasi itu untuk dibawa ke sidang paripurna DPRD Muarojambi.

" Aspirasi dari saudara semuanya akan kami tampung dan akan kita bawa ke sidang paripurna DPRD Muarojambi. Tentunya akan kita perjuangkan agar dapat direalisasikan melalui APBD-P 2020, serta di APBD 2021,"ujarnya.

Ahmad Murni memastikan seluruh aspirasi warga telah dicatat untuk disampaikan dalam paripurna di DPRD Muarojambi, termasuk dalam hal peningkatan jalan,"pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini