Reses Anggota DPRD Muarojambi dari Fraksi Golkar di Tunas Baru Berjalan Lancar -->

Advertisement

Reses Anggota DPRD Muarojambi dari Fraksi Golkar di Tunas Baru Berjalan Lancar

Friday, February 7, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Dapil I Kecamatan Sekernan, Maro Sebo, Taman Rajo,  Kabupaten Muarojambi, Edison Fraksi Partai Golongan Karya, Acara dilaksanaka didesa Tunas Baru, Kamis 6/2.

Acara di hadirin oleh kepala desa tunas baru, Ketua BPD,Tua tenganai, Kepala Dusun, Ketua RT, dan masyarakat Tunas Baru.
Seperti yang diungkapkan oleh Rizal Suherman kepala Desa Tunas Baru, berharap kepada Anggota DPRD kabupaten Muarojambi untuk dapat membantu perbaikan jalan yang ada di desanya.

“Yang paling utama kami berharap kepada Anggota DPRD kabupaten Muarojambi untuk bisa memperhatikan akses jalan yang ada di desa kami ini, sehingga hasil tani kami bisa berjalan dengan baik,” pintanya.
Lanjutnya, adapun insfrastruktur desa tunas baru, disampaikan oleh kepala desa tunas baru, meminta kepada anggota Dewan memperbaiki infrastruktur jalan.

"peningkatannya jalan lubuk bungor yang tembusnya mengarah ke perkantoran bupati muarojambi," ungkapnya.

Terpisah, Allhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk mendengar keluhan dan Aspirasinya masyarakat desa tunas baru. Karena dengan suara kalianlah saya bisa menjadi Anggota DPRD Muarojambi.

"Insyaallah saya akan tampung inspirasi dan masukan masyarakat serta akan saya perjuangkan semuanya,"ungkap Edison.

Untuk mempererat tali silaturahmi acara diakhiri dengan fhoto bersama. (zan)