-->

Iklan

Iklan

Sertu Dison Hendriadi Babinsa Gurun Tuo Goro Bersama Warga Binaan Bersihkan Lingkungan

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 21 Februari 2020, Februari 21, 2020 WIB Last Updated 2020-02-21T02:39:30Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kepedulian TNI terhadap wilayah binaan tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang dilakukan Oleh Sertu Dison Hendriadi Babinsa Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin. melaksanakan gotong royong bersama warga binaan nya.

Sifat Gotong royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu, dalam kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan di dasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

“Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional, peduli kepada setiap permasalahan di masyarakat. Keikutsertaan kita memberi motivasi kepada masyarakat pentingnya budaya bergotong royong,”

Kegiatan ini,  merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka Membantu Masyarakat desa Binaan nya. juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Koramil 420-03/ Pauh


“Melalui gotong royong  ini terbentuk sinergitas kepada semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,”  kegiatan tersebut merupakan peran Babinsa dilapangan upaya untuk mendukung berjalanya semua program Satuan Kewilayahan. (
Komentar

Tampilkan

Terkini