-->

Iklan

Iklan

TK Putra III Bangko Kunjungi Kodim 0420/Sarko

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 27 Februari 2020, Februari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T04:42:40Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran di taman kanak kanal, sebanyak 55 siswa-siswi taman kanak-kanak TK Putra III Bangko kunjungi Kodim 0420/Sarko, Kamis (27/02/2020).

Siswa – siswi tersebut didampingi Kepala TK Putra III Bangko Zaitun, S.Pd., AUD. beserta guru TK lainnya,

Kepala TK Putra III Bangko Ibu Zaitun memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kodim yang telah mengizinkan anak didiknya untuk bermain sambil belajar mengenal dunia militer, terutama belajar disiplin sesuai dengan meteri kegiatan kunjungan dalam rangka puncak tema pekerjaan tentara.

Menurutnya, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai kegiatan outing class dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran dan memberikan motivasi kepada anak-anak dari sedini mungkin belajar disiplin.

“Sehingga kedepan tumbuh dewasa menjadi generasi muda yang dapat diandalkan oleh keluarga, bangsa dan negara, ” ucap Zaitun

Terpisah, Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Edi Arman, SH yang turut menerima mengatakan  sangat bangga dan terkesan dengan kehadiran anak-anak TK di Makodim.

“Ini salah satu upaya pembelajaran yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak dari sedini mungkin tentang kedisiplinan, namun terukur dan terarah dengan harapan mereka akan bangga terhadap TNI,” ujar Kasdim.

Selain itu, Kasdim berharap untuk bersama-sama memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dengan memberikan motivasi dan dukungan kepada mereka.

“Dengan begitu semangat dan kemauan untuk belajar terus terpelihara serta agar terhindar dari pergaulan bebas, narkoba yang dapat merusak generasi muda itu sendiri, ” sambung Kasdim.

Selama berada di Makodim, anak-anak TK Putra III Bangko diberi  materi oleh Sertu Rebby Bapers Kodim tentang pengenalan instansi, sarana prasarana, pengenalan atribut atau pekaian prajurit dan garis besar tugas pokok Kodim.
Komentar

Tampilkan

Terkini