Wabup BBS Sambut Manajemen PLN unit Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu -->

Advertisement

Wabup BBS Sambut Manajemen PLN unit Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu

Monday, February 17, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi -
Manajemen PLN unit Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang dalam hal ini di sambut oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno di Ruang Kerja Wakil Bupati Muarojambi, Senin (17/2). 

Dalam kesempatan ini dari pihak PLN hadir
Hanfi Adhrean Abidin selaku Manajer PT PLN (Persero) UP3 Jambi serta Bayu Landini selaku Manager ULP Seberang Kota. Hanfi Adhrean Abidin menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Muarojambi sangat sedikit yang melakukan penunggakan pembayaran listrik. 

"Kami dari Manajemen PLN unit wilayah sumatera selatan, Jambi , Bengkulu mengapresiasi terhadap Pemkab Muarojambi, yang mana alhamdulillah Desember 2019 lalu kami bisa nihil yang nunggak dua lembar," jelasnya.

Dalam kesempatan ini diungkapkan oleh Hanfi bahwa pihak PLN sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi, dalam hal ini kepada Bupati Muarojambi, Masnah Busyro dan Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno yang turut membantu PLN dalam koordinasi selama ini.

"Alhamdulillah di lingkungan Pemkab Muarojambi yang juga sudah tertib dalam melakukan pembayaran target listrik. Alhamdulillah mudah-mudahan melalui kegiatan ini untuk tetap mendorong masyarakatnya tertib membayar listrik," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pembayaran listrik yang sesuai dengan tanggal penagihan ini juga berimbas pada pembangunan di Kabupaten Muarojambi. Hal ini lantaran memang, pihak PLN juga memiliki kewajiban dalam menyetorkan pajak ke Pemkab Muarojambi.

"Hal ini karena ada bagian di kami untuk pembayaran pajak daerah yang harus kami setorkan ke pemkab muarojambi sebagai dana untuk pembangunan di Pemkab Muarojambi,"katanya.

Terpisah, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno yang kerap disapa BBS ini mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang telah dilakukan oleh pihak PLN bersama dengan pemerintah Kabupaten Muarojambi. Wabup BBS berharap kepada pihak PLN dapat kedepan dapat lebih baik memberikan pelayanan yang prima.

"Alhamdulilah kita ucapkan terima kasih atas kunjungan dari PLN dan kita harapkan memang PLN terus berupaya memberikan pelayanan yang prima, mungkin banyak yang mati atau ganguan kita berharap kedepan dapat teratasi," pintanya.

Lanjutnya, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi agar dapat melakukan pembayaran listrik sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Pembayaran dengan tepat waktu ini, bisa turut membantu pihak PLN dalam melakukan perbaikan-perbaikan yang ada.

"Kita sekaligus menghimbau kepada semuanya baik aparatur maupun masyarakat semuanya untuk dapat membayar listrik sesuai dengan waktunya," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, pihak PLN turut memberikan bingkisan kepada Wabup BBS begitupun sebaliknya, Wabup BBS mewakili Pemkab Muarojambi juga turut mengapresiasi kinerja dan kunjungan tersebut dengan memberikan plakat.(zan)