Babinsa Bersinergi Dengan Seluruh Instansi Dan Komponen Masyarakat Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Virus Corona -->

Advertisement

Babinsa Bersinergi Dengan Seluruh Instansi Dan Komponen Masyarakat Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Virus Corona

Iwan
Sunday, March 29, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Pencegahan penyebaran Covid-19 sudah merupakan intruksi dari Pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini.

Danramil 420-07/Sei  Manau  Kapten Inf David W. Sunaga menyampaikan Sasaran prioritas utama penyemprotan cairan disinfektan adalah Masjid dan Perkantoran diantaranya  Puskesmas, Pasar Sungai Manau dan sasaran berikutnya fasilitas umum secara bertahap di wilayah kita.

Pelaksanaan penyemprotan hari ini di hadiri oleh bpk Camat Kec Sei Manau bpk Drs Ahmad Azhar, Ka puskesmas Habibah S. Km, Kapolsek Sei Manau Iptu Karto beserta anggota

“Fasilatas umum seperti Masjid, Pasar,  dan perkantoran yang menjadi sasaran kita dalam penyemprotan disinfektan, “terang Kapten Inf Davit W. S.

Kita sudah intruksikan kepada Babinsa disetiap Desa  agar berkoordinasi dengan Kades dalam pencegahan penyebaran Covid-19 seperti kerja bakti penyemprotan cairan disinfektan tempat Ibadah, Pasar dan kantor maupun tempat lainnya, “jelas Danramil.