-->

Iklan

Iklan

Babinsa dan Babinkamtibmas Ajak Warga Goro

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T03:42:15Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa koramil 420-04/Sarolangun dan babinkamtibmas polsek bathin VIII lakukan gotong royong bersihkan lingkungan disaat musim penghujan seperti ini tentunya banyak sekali tempat yang menjadi sarang nyamuk untuk berkembang biak.

Demi mengurangi,menurunkan populasi nyamuk dan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan pola hidup sehat kepada masyarakat didesa binaan Babinsa,Babinkamtibmas dan masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan dan saluran air yang ada di wilayah Desa Sukajadi.

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko pelda Zulmayendi mengatakan, kegiatan gotong royong dengan warga merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga pola hidup sehat ditengah masyarakat dapat kita wujudkan bersama.

Masyarakat Desa Suka Jadi juga merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Babinsa & Babinkantibmas yg telah ikut serta melaksanakan gotong royong diwilayahnya sehingga masyarakat lebih bersemangat dlm pelaksanaannya.
Komentar

Tampilkan

Terkini