-->

Iklan

Iklan

Babinsa Goro Pembuatan Parit Bersama Warga Tanjung Rejo

NEWSPORTAL.ID
Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T04:19:27Z

NEWSPORRAL.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tabir, Pelda Ismudiyanto bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong dengan membuat saluran air di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin
(23/03/2020).

Karya bhakti pembuatan saluran air (parit) tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air pada saat musim penghujan.

Hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri mereka bahwa TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat.

"Semoga setelah dibuatkan parit sebagai media pembungan air, saat hujan jalan tidak tergenang dan becek. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah untuk melaluinya. Kami berharap kemanunggalan antara TNI dan rakyat terjalin dengan baik," ungkap Ismudiyanto

Sementara itu, bapak Amir salah satu warga, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang ikut bergotong royong bersama masyarakat. "Dengan terlibatnya anggota TNI antusiasme masyarakat yang ikut berpartisipasi juga meningkat," ujarnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini