-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Kades Tentang Keadaan Wilayah

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T04:24:35Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda Hardianto melaksanakan Komsos dengan Kades Pasar Muara Siau Andri Yulianto, berkoordinasi tentang keadaan wilayah Desa Pasar Muara Siau,Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin. (20/03/2020).

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat. "Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," jelasnya.

Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di Wilayah Binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat.

 "Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi Masyarakat," ucap Hardianto
Komentar

Tampilkan

Terkini