Babinsa Koramil 420-05/Jangkat memberikan informasi dan himbauan tentang bahaya narkoba kepada pemuda -->

Advertisement

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat memberikan informasi dan himbauan tentang bahaya narkoba kepada pemuda

Iwan
Tuesday, March 24, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kopda Darmin sambil melakukan komsos sekaligus memberikan informasi dan himbauan tentang bahaya narkoba kepada pemuda, Desa Lubuk Mentilin.

Menurutnya, cara penyuluhan anti narkoba dengan pendekatan seperti ini perlu dilakukan karena warga akan cepat merespon dan menanggapi pentingnya pengetahuan bahaya narkoba bagi masyarakat. Dengan adanya ini, masyarakat, khususnya generasi muda bisa menjadi lebih tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba.

“Dengan pengetahuan yang diterima mereka nantinya akan menjauhi narkoba, serta menjadi pelopor dilingkungannya dalam pemberantasan narkoba dan tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba, disamping beratnya sanksi hukumnya yang akan diterima,” katanya.

Tokoh pemuda setempat, Basri mengucapkan terimakasih atas penyampaian informasi yang diberikan oleh Babinsa tentang bahaya narkoba  dan peduli terhadap perkembangan pemuda.

Di tempat terpisah menurut Danramil 05/Jangkat Kapten Arh Zulkarnaen.“Sebagai generasi penerus cita–cita bangsa, harus dimulai dari penanaman karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif bahaya serta penyalahgunaan narkoba,”