-->

Iklan

Iklan

Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Pemuda Desa Karang Anyar

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T05:24:27Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 09/Bangko Kodim 0420/ Sarko Pelda wayan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat dan tokoh pemuda di Desa karang anyar Kecamatan pemenang barat Kabupaten merangin

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pelda wayan menyampaikan tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak  Babinsa untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya.

Babinsa Pelda wayan berterima kasih kepada warga Desa karang anyar atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah mengerti setiap ada informasi pasti di sampaikan kepada Babinsa,yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam penyampaian.

“Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga,” harapnya.

Pelda Wayan juga menghimbau kepada tokoh pemuda supaya di Desa Karang anyar  supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif.

“Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan, geng motor dan kegiatan lain yang melanggar aturan,” tegasnya.

Pebriadi tokoh pemuda Desa Karang anyar mengungkapkan bahwa sebagai warga, semua akan selalu berusaha memberikan informasi tentang segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Babinsa memang bagi kami sudah sangat akrab dalam segala hal dan kegiatan kemasyarakatan,” ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini