Babinsa Pulau Raman Komsos Dengan Kades Keamanan Lingkungan -->

Advertisement

Babinsa Pulau Raman Komsos Dengan Kades Keamanan Lingkungan

Iwan
Sunday, March 22, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Muara Siau, Kodim 0420/Sarko Serda Bukhari melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Syafrial Kepala Desa (Kades) Pulau Raman Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin(22/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Serda Bukhari mengungkapkan, kegiatan Komunikasi Sosial dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan pendataan masyarakat, perkembangan situasi yang terjadi akhir ini agar ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat cepat teratasi dengan tepat.

“Yang dibicarakan dalam kesempatan tersebut mengenai berbagai masukan ataupun saran antara lain agar selalu meningkatkan keamanan, terutama pendatang baru/orang yang mencurigakan disaat malam ataupun siang hari saat orang beraktifitas kerja, dikarenakan pada akhir-akhir ini khususnya di satu kecamatan tersebut sering terjadi pencurian maupun tindakan kriminal lainnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Serda Bukhari juga mengimbau warga agar meningkatkan kepedulian lingkungan rumah, maupun sekeliling baik budaya gotong royong, kebersamaan peka terhadap lingkungan dan kerja sama yang baik.

“Apabila ada permasalahan agar  segera dilaporkan kepada aparat pemerintah atau Koramil maupun Polsek agar dapat diselesaikan secara kondusif,“ ungkapnya