-->

Iklan

Iklan

Babinsa Sepintun Bersama Warga Goro Bersihkan Masjid

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T04:46:35Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil  03 pauh Kodim 0420/sarko serda heppy rifaki bersama dengan warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembersihan masjid danparit Desa sepintun, Kecamatan pauh.

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat desa sepintun bersama Babinsa  dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Dalam hal ini, Babinsa serda heppy rifaki mengatakan, Pembersihan masjid dan parit  di lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit.

Jumari (58), salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 03 pauh Karangan yang mau ikut meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan masjid dan parit.

"Apapun macam kegiatan yang ada di desa sepintun selaku Babinsa yang menjadi panutan kami selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Ini adalah salah satu wujud nyata semboyan TNI selalu ada untuk Rakyat.
Komentar

Tampilkan

Terkini