Babinsa Serda Andi Kurniawan Tidak Segan-Segan Turun Langsung Membantu Membangun Rumah Warga Binaan

Daftar Isi

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN – Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Bintara Pembina Desa atau lebih dikenal dengan Babinsa, Serda Andi Kurniawan  anggota Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaanya.(10/03/2020)

Serda Andi Kurniawan, Babinsa Desa Talang Asal Kecamatan Lembah Masurai ini,  tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah bapak Taufik, salah satu warganya. Dengan iklas Babinsa membantu pak Taufik mengangkat kayu ikut mengayak pasir dan mengangkat batu bata bersama.

Babinsa menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarat. Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan TNI.

“ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu warga , maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Keamanan dilingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.” ujar Andi