Bupati Masnah, Pemkab Muarojambi Bisa Gunakan Vidio Telekomonikasi

Daftar Isi
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Dengan kemajuan teknologi saat ini hampir semua kegiatan dilakukan dengan teknologi Untuk itu, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, meminta agar seluruh jajaran pemerintah  seperti kepala OPD, camat dan lainnya bisa menggunakan vidio telekomikasi dalam menjalan tugas dan pekerjaan sehari-hari.
Hal ini dikatakan Bupati ketika  membuka acara kegiatan sosialisasi dan training teknologi video komunikasi percepatan implementasi sistim pemerintahan berbasis elektronik, di rumah dinas Bupati belum lama ini.''Saya  berharapengharapkan kepada para OPD, Camat dan kepala desa di kabupaten Muarojambi, bisa menggunakan teknologi video komunikasi yang saat ini dalam training,'' sampainya.
Menurut Bupati, dengan menggunakan teknologi video komunikasi akan sangat muda untuk mengotrol para OPD, Camat, dan kepala desa.''Teknologi ini sangat membantu jika saya ingin menanyakan sesuatu ke kepala OPD tidak harus bertatap muka. Kepala OPD bisa melaporkan kegiatan melalui vidio telekomonikasi ini,'' ujar Bupati.

Selain melaporkan kegiatan, dengan adanya vidio ini kepala OPD bisa melaporkan program dan rencana kegiatan melalui vidio. ''Jika ada program yang bermanfaat untuk masyarakat dan akan dijalankan  OPD langsung saja lapor melalui vidio. Jadi tidak memakan waktu untuk melaporkan dan memaparkan program yang akan dijalan itu,'' pungkasnya.(zan)