Bupati Masnah Resmikan Kantor Desa Talang Bukit

Daftar Isi
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro meresmikan gedung balai Desa atau Kantor Desa Talang Bukit, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muarojambi, Senin (16/3).

Pada kegiatan tersebut  Bupati Masnah Busyro langsung dijemput oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bahar Utara, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita untuk peresmian Kantor dan Balai Desa yang turut didampingi Kadis PMD Muarojambi Raden Najmi.

Bupati Masnah Busyro dalam sambutannya, terima kasih atas pembangunan gedung kantor dan balai desa Talang Bukit ini.

“Alhamdulillah  kantor balai Desa Talang Bukit resmi dibuka, selain itu juga pembangunan ini sebagai salah satu upaya untuk mendorong semangat kerja dan aktifitas yang berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap dengan diresmikan kantor desa Talang Bukit ini, bisa memberikan dampak positif terhadap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya peresmian ini saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, disamping itu saya juga berharap warga dan pemerintah dapat menjaga dan merawat aset bangunan kantor ini, karena pembangunan lebih mudah dari merawat,” pungkasnya. (zan)