Cegah Dan Antisipasi Virus Corona, Babinsa Kelurahan Pauh Melaksanakan Pembersihan Kantor Koramil -->

Advertisement

Cegah Dan Antisipasi Virus Corona, Babinsa Kelurahan Pauh Melaksanakan Pembersihan Kantor Koramil

Iwan
Thursday, March 26, 2020


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kepedulian Babinsa terhadap situasi endemi virus corona yg sedang mewabah diwilayah RI terutama wilayah binaannya disikapi di lingkungan kantor koramil.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh serma Agus saleh, melaksanakan pembersihan kantor koramil secara bergotong royong.

Gotong royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan di dasari hati yang tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat seta tanggung jawab terhadap tugas.

Sebagai seorang babinsa di tuntut untuk profesional, peduli kepada setiap permasalahan yang ada di masyarakat.Keikut sertaan kita memberi motivasi kepada masyarakat pentingnya budaya bergotong royong.

Kegiatan ini merupakan contoh dan suri teladan dan partisipasi bagi masyarakat dari Babinsa untuk antisipasi terhadap perkembangan virus yg sampai saat ini belum ada obatnya Juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan upaya menangkal virus korona tersebut.

Melalui pembersihan tersebut menciptakakan lingkungan yg bersih,sehat dan higien,Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas khususnya.Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.Kegiatan tersebut  merupakan peran Babinsa dilapangan,upaya untuk mendukung berjalanya semua program satuan kewilayahan.