-->

Iklan

Iklan

Giat Komsos Sebagai Sarana Kebersamaan dan mutipasi Babinsa Dengan Warga Binaan

NEWSPORTAL.ID
Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T05:33:39Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Serda Irianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya, bertempat di Desa sungai kapas Kecamatan Bangko.

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Serda Irianto dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Serda Irianto dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan mengetahui secara pasti permasalahan di desanya,"ungkap Serda Irianto
Komentar

Tampilkan

Terkini