Juara Satu BBGRM Kabupaten, Desa Kedotan Siap Wakili Muaro Jambi Di Provinsi

Daftar Isi
NEEWPORTAL.id, Muarojambi - Berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Dinas Pemberdayaan Desa dan Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang dikeluarkan pada tanggal 13 Maret tahun 2020, Tentang penilaian kegiatan lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Muaro Jambi, memutuskan bahwa Desa Kedotan berhasil meraih juara pertama dalam kegiatan tersebut.

Menyikapi hal ini, Pihak pemerintah Desa Kedotan, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi mengaku bangga dengan hasil yang telah dicapai serta mengaku siap untuk mewakili kabupaten Muaro Jambi dalam lomba BBGRM di tingkat provinsi Jambi kedepannya.

"Tentunya Desa kedotan sebagai perwakilan dari kecamatan Sekernan dalam mengikuti lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi sangat bangga dengan hasil yang telah di capai, prestasi ini tentulah tidak terlepas dari dukungan seluruh Elemen Masyarakat dalam mempersiapkan Lomba tersebut, mulai dari Pemuda karang taruna, PKK, LPM, dan RT, mulai dari mempersiapkan kebersihan Desa , Pos Kamling, Kegiatan Kepemudaan, Dasa Wisma PKK, Kegiatan Pendidikan Keagamaan, Sosial dan budaya," sebut Murtadon Izhar selaku Kades Kedotan.

Lanjutnya, Murtadon mengaku siap dalam mengikuti lomba BBGRM tingkat provinsi Jambi mewakili kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap kedepan terus mendapatkan dukungan penuh dari pihak kecamatan Sekernan dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

"Dukungan penuh dari kecamatan sekernan dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi tentunya sangat kami harapkan, sehingga bisa meraih hasil yang maksimal di lomba BBGRM tingkat provinsi Jambi nantinya," ungkapnya.

Berdasarkan surat keputusan Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa kabupaten Muaro Jambi, Desa Kedotan berhasil menjadi juara pertama, diikuti Desa Sumber jaya juara dua, dan juara ketiga diraih oleh desa muara Pijoan.(zan)