Keakraban Dan Keuletan Babinsa Akan Tercipta Keharmonisan Di Wilayah Binaanya

Daftar Isi

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dengan  wujud berbagai cara yang bisa dilakukan agar selalu menjaga hubungan yang baik dan saling silaturahmi yang lebih harmonis, Babinsa Anggota Koramil 09 Bangko/Kodim 0420/ Sarko sebagai Babinsa Desa Nibung Serda M Solihin melaksanakan komunikasi sosial dan Saling membaur dengan warga masyarakat binaanya di Wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Sehingga warga Masyarakat merasa mendapat simpati dan perhatian karena Babinsa bisa menyatu dan membaur bersama Kami Desa binaan.

Banyak hal yang bisa dilakukan komunikasi sosial bisa melalui Perkumpulan, atau pada acara-cara yang lain, maka bisa di tambahkan pembahasan informasi, Tentang perkembangan mengenai keamanan lingkungan khususnya di Desa Nibung Tersebut, Babinsa juga mengajak agar selalu menjaga  tercipta suasana kondusif dan nyaman.

Masyarakat sangat senang apa yang telah dilakukan dan yang disampaikan oleh Babinsa, warga masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak warga agar bisa selalu kompak menjaga lingkungan desa Sehingga bila ada sesuatu permasalahan akan cepat terselesaikan Amin.