-->

Iklan

Iklan

Komsos Di Warung Pinggir, Ini Kata Babinsa

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T03:58:36Z

NEWPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 08/Tabir Kodim 0420/Sarko  Babinsa Desa Pulau Lebar Serda Edy Syafrianto melaksanakan Komsos bersama masyarakat di warung pinggir milik Bapak Andi (40) Desa Pulau Lebar, Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin (24/03/2020).

Tampak Babinsa Koramil 08/Tabir Serda Edy menyapa warga yang sedang menikmati kopi dan makanan gorengan di warung pinggir. Dalam kesempatan itu juga Babinsa  menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada.

Edy  mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan desa binaannya.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Edy
Komentar

Tampilkan

Terkini