-->

Iklan

Iklan

Pemdes Kedotan sambut Baik Sosialisasi FKPM Polres Muaro Jambi

Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T16:17:31Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Guna mengatasi setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat, serta menjembatani komunikasi antara masyarakat desa dengan pihak kepolisian. pemerintah Desa Kedotan menyambut baik sosialisasi Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat (FKPM), yang di laksanakan di Desa Kedotan pada Rabu pagi (18/03/20).

Sosialisasi ini di sampaikan langsung oleh kasat binmas polres Muaro Jambi AKP Fery Siswara, menurutnya sosialisasi FKPM ini merupakan bentuk kemitraan Antara masyarakat desa dengan unsur polri dalam mengatasi setia permasalahan yang ada di desa.

"Ini nanti kepengurusan nya di bentuk dan di SK kan oleh kepala Desa, dan di isi oleh unsur perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan," jelasnya.

Terpisah, kepala desa Kedotan Murtadon Izhar menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Muaro Jambi di desa nya, ia berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terjembatani dengan pihak terkait sehingga bisa membantu masyarakat desa dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

"Tentunya bimbingan yang diberikan oleh pihak kepolisian polres Muaro Jambi kami terima dengan baik, serta Diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini