-->

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI POLRI Bersihkan Tempat Ibadah

NEWSPORTAL.ID
Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T04:14:35Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Jajaran Kodim 0420/Sarko Koramil 06/Muara Siau di pimpin Serda Topan Mubarok  bersama anggota Polsek Muara Siau yang dibantu oleh masyarakat Desa Pasar Muara Siau Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin Melaksanakan Kerja bakti Membersihkan Halaman Masjid Taqwa, Senin(23/03/2020).

Serda Topan Mengatakan, Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, di mana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat maupun dengan Polri.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan Polri untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama," ujar Topan.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan menyampaikan bahwa Kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda dilakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah kerja Koramil.

“TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa” tutup Danramil.
Komentar

Tampilkan

Terkini