Upsus Pertanian Babinsa Dampingi Petani Panen Padi Di Desa Binaan

Daftar Isi

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/Saraolangun kodim 0420 / Sarko Koptu Ferry Sujatmiko dalam rangka Upaya Khusus Pertanian membantu mendampingi Petani panen padi di Desa Sungai Abang Kecamatan Sarolangun Kabupaten sarolangun.

Kegiatan panen padi yang dilaksanakan oleh Babinsa koramil 04/ sarolangun untuk memotivasi para petani agar terus giat dalam kegiatan penamanan padi sesuai dengan target yang sudah di tentukan oleh Dinas Pertanian. Badan Penyuluh Pertanian dan Baninsa turut serta dalam mensukseskan program tersebut.

Dalam pelaksanaan panen padi secara serantak di Desa Sungai Abang Kec. Sarolangun dapat memenuhi kebutuhan pangan berupa padi untuk wilayah Kec. Sarolangun sesuai dengan program pemerintah saat sekarang ini agar tidak lagi adanya impor beras dari luar dan dapat membantu mewujudkan program pemerintah menuju swasembada pangan.

Babinsa dan Badan Penyuluh Pertanian  terus terjun ke lapangan untuk memberi semangat dan motivasi kepada petani agar terus meningkatakan hasil produksi panen padi di Kab. sarolangun khusussnya di Kecamatan Sarolangun.