Babinsa Berikan Himbauan Pencegahan Virus Corona -->

Advertisement

Babinsa Berikan Himbauan Pencegahan Virus Corona

Iwan
Friday, April 17, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona Babinsa Koramil 420-07/Sei Manau Sertu Ependes Suandi bersinergi melakukan sosialisasi dan himbauan tiada henti kepada Masyarakat di Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu.

Melalui kesempatan ini  Babinsa Sertu Ependes Suandi memberikan himbauan bahwa dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan kurangi  mengunjungi tempat keramaian.

Pada kesempatan itu sesuai arahan Danramil 420-07/Sei Manau Kapten Inf David. W. Sinaga setiap wilayah dilakukan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan, kegiatan penyemprotan pun lansung dipraktekkan dilapangan bersama masyarakat tentang cara penyemprotan dan pencegahan vurus Covid-19, seorang tokoh masyarakat Irwandi menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Babinsa atas sosialisasi dan cara pencegahan Covid-19.