-->

Iklan

Iklan

Babinsa Intensif ameningkatkan Pengawasan Wilayah amelalui Kegiatan Patroli Bansor Di Desa

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T02:43:31Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Anggota Babinsa Koramil 420- 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serma Edi Santoso, Serda Jumadi dan Serda Joko Susilo terus meningkatkan kegiatan patrolinya dalam rangka menjaga kesiapsiagaan bencana Alam terutama Banjir dan Longsor  diwilayahnya sehingga tetap aman serta nyaman.

Sebagai wujud antisipasi bencana alam berupa banjir dan tanah longsor mengingat kondisi wilayah Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, sebagian wilayah pemukiman berada bantaran sungai Batang Tembesi dan beberapa dataran tinggi, aliran sungai yang cukup besar.

“Kami melaksanakan patroli dialogis dan Komsos di desa yang rawan akan bencana alam berupa banjir dan tanah longsor sebagai upaya untuk mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat sedang turun hujan,” ucap Serda Jumadi.

Danramil 420-04/Sarolangun. mengatakan telah memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengintensifkan patroli guna untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat secara dini agar selalu siap untuk mengantisipasi terhadap bencana alam sehingga apabila sewaktu – waktu terjadi bencana alam masyarakat tidak terlalu panik dan dlm kondisi siap.
Komentar

Tampilkan

Terkini