-->

Iklan

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan Desa Muara Pemuat

NEWSPORTAL.ID
Senin, 13 April 2020, April 13, 2020 WIB Last Updated 2020-04-13T02:23:44Z

NEWSPORRAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan warga binaan di Desa muara pemuat Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Senin 06 afril 2020.

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan Komunikasi Sosial dalam menciptakan kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Kopka j.armin  dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Babinsa Desa muara pemuat dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Kopka j armin juga mengatakan,akan slalu menyempatkan diri berada di tengah2 warga nya.dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa,semoga dapat diterima positif oleh masyarakat,dan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya, sehingga saat terjadi permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.
Komentar

Tampilkan

Terkini