Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Terus Himbau Warganya pencegahan penularan Virus Corona

Daftar Isi

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 05/Jangkat Serda Trimo Santoso terus melakukan  sosialisasi  diwilayah binaannya terkait  dengan Virus Corona atau Covid- 19.

Tapi sangat di sayang kan pada saat Babinsa Serda Trimo Santoso menyampaikan warga binaan nya di desa pematang pauh teryata masih banyak warga  yang tidak mentaati himbauan dan anjuran dari pamerintah nyata nya masih banyak warga keluar rumah dengan tidak menguna kan masker .

Sosialisasi ini merupakan kewajiban bagi kami sebagai Babinsa agar warga masyarakat paham dan tau begitu berbahaya Covit 19 atau Virus Corona ini. serda Trimo Santoso selalku Babinsa menekan kan dengan tegas ke pada warga  binaan nya agar  mengikuti anjuran dan himbauan dari pamerintah untuk selalu memjaga pola hidup sehat.

Dengan  selalu menjaga kebersihan diri .keluaga dan lingkungan sekitar nya  harus rajin mencuci tangan setiap habis melaku kan kegitan; harus tetap di rumah dan apa bila penting keluar rumah harus memakai masker, jauhi dari kerumana atau keramian agar kita terhindar dari penularan Virus Corona .
   
Dengan adanya sosialisasi ini Babinsa Serda Trimo Santoso mengharap kepada warga nya  paham dan mengerti bahaya nya Covit 19 atau Virus Corona ini dan mau melaksana kan nya dalam kehidup kita sehari  - sehari kata nya.dgn tegas. Ini merupa kewajiban bagi kita semua sebagai warga negara masyarakat kata pak Babinsa untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona agar tidak terus menular lebih luas lagi kata babinsa di desa Pematang Pauh.