-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat melaksanakan Komsos dengan warga

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T03:12:33Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/ Jangkat Serda Trimo Santoso melaksanakan rutinitas sebagai Babinsa desa Pematang Pauh Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin.

Pelaksaan Komsos ini merupakan tugas yang di tanggung jawabkan kepada Babinsa. Untuk mengetahui perkembangan keadaan di desa binaan nya masing masing  ujar Serda Trimo Santoso itu juga untuk mempererat silaturahmi antara babinsa dengan masyarakat binaannya.

Sudah semestinya sebagai bintara pembina desa selalu berada di tengah tengah warga binaan nya ,agar berkomunikasi dengan baik.

Menurut babinsa masyarakat dengan babinsa saling mempercayai dan saling keterbukaan sehingga    saling berbagi impormasi.

Dengan adanya Komunikasi Babinsa menyampai kan kepada masyarakat desa Pematang Pauh kita saling mendukung kegiatan yang d programkan oleh pemerintah agar selalu memakai masker, cuci tangan, dan kurangin kegiatan yang kurang perlu.

Selain itu babinsa dengan warga nya mengutamakan silaturahmi agar kemanungalan bahwa TNI-kuat bersama rakyat untuk menjaga Kedaulatan NKRI.,
Komentar

Tampilkan

Terkini