-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Pauh Memberi Penjelasan Kepada Masyarakat Guna Mencegah Penyebaran Virus Corono

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 05 April 2020, April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T04:08:06Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Guna antisipasi dan memutus rantai virus Corona (covid-19),Anggota Koramil 03/pauh bersama perangkat pemerinta kecamatan babinsa dan babin kantipmas masing- masing melaksanakan kegiatan penyuluhan berupa  himbauan dan mengarahkan kepada  warga masyarakat desa gurun mudo ,05-04-2020

Himbauan tersebut berkaitan dengan penyebaran virus Corona yang semakin meluas, di harapkan dengan adanya edukasi yang di berikan oleh babinsa Serda Edi rusman bersama babin kantipmas dan pihak petugas dari kecamatan pauh . Menjelaskan tentang pencegahan penyebaran virus Corona, warga tidak panik namun tetap waspada dengan membudayakan hidup bersih dan ikut anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah dan social distancing.

Babinsa Serda Edi rusman.menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan  sabun dan air mengalir, mengenakan masker, hindari sentuhan langsung atau bersalaman sementara guna memutuskan rantai virus ini,  juga bagi warga yang merasa kurang sehat, Babinsa menjarankan  sebaiknya istirahat lah di rumah.
Komentar

Tampilkan

Terkini