-->

Iklan

Iklan

Babinsa mendampingi Tim kesehatan cek suhu tubuh antisipasi Penyebaran virus corona covid 19

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 29 April 2020, April 29, 2020 WIB Last Updated 2020-04-29T03:57:14Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Dalam upaya Penanganan dan pencegahan wabah virus corana atau covid 19 diwilayah teritorial koramil 09 /bangko, Babinsa Desa Lubuk gaung Koptu Abdul roni Bersama tim kesehatan mengecek suhu tubuh pada setiap warga yang baru datang dari luar kota masuk kedesa.

Babinsa Desa Lubuk Gaung Koptu Abdul Roni beserta babinkamtibmas selalu mendampingi tim kesehatan Utk mengamankan atau mendampingi tim kesehatan agar kegiatan Tersebut berjalan dengan Aman dan Lancar..

Supaya wabah virus corona Ini tidak menyebar kedalam Desa, maka setiap warga yang masuk/datang dari wilayah Lain akan kita Lakukan pengecekan suhu tubuh, Ujar Koptu Abdul Roni,
Rabu(29/04/2020).

Ikut serta dalam Kgiatan Ini antara lain perangkat desa,  kecamatan, babinsa, babinkamtibmas dan anggota satpol PP yang telah dibentuk Gugus tugas covid 19 kecamatan.

Ini dilakukan agar kita dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran virus corona covid 19 Ini dan kita terapkan semasa merebaknya wabah covid 19 Ini mudah2an permasalahan Ini tidak ada diwilayah kita dan terus kita perangi Sehingga covid 19 cepat berlalu, "tutup Abdul Roni.
Komentar

Tampilkan

Terkini