Camat dan Kades Kedotan Berikan Bantuan Untuk ODP Covid-19 di Desanya -->

Advertisement

Camat dan Kades Kedotan Berikan Bantuan Untuk ODP Covid-19 di Desanya

Friday, April 17, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Untuk membantu dan meringankan beban masyarakatnya dalam menjalani isolasi mandiri dirumah karena berstatus orang dalam pemantauan (ODP), Yang ada di desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Camat sekernan di dampingi Kades Kedotan berikan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat berstatus ODP, Pada Jum'at (17/04).

Seperti yang diungkapkan Camat Sekernan Kemas Ismail Azim, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang saat ini berstatus ODP di Desa Kedotan dalam meringankan beban selama menjalani isolasi mandiri dirumah.

"Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan sembako langsung ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Yang berstatus ODP di Desa Kedotan ini dalam menjalani isolasi diri secara mandiri selam 14 hari dirumahnya," sebut camat Sekernan.

Terpisah, Kades Kedotan Murtadon Izhar menyampaikan, saat ini ada 6 orang warga Desa Kedotan yang berstatus ODP, karena baru pulang dari luar kota, meski ada warga berstatus ODP kades mengimbau masyarakat lain untuk tetap tenang dan tidak perlu panik.

"Masyarakat kita imbau untuk tetap tenang dan tidak perlu panik dengan adanya warga berstatus ODP di desa Kedotan ini, karena ODP belum tantu positif Covid-19, dan semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga ODP Dalam menjalani isolasi diri secara mandiri dirumah," ungkapnya Kades.(zan)