-->

Iklan

Iklan

Dalam Pencegahan Vovid-19, Babinsa Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan Desinfektan

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T03:24:56Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-07/Sungai Sungai manau Serda Maizus kurniawan melakukan penyemprotan disinfektan,dalam  rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) bersama masyarakat di Desa binaannya, Desa sungai Nilau Kecamatan Sungai Manau. Jum’at (17/04/20)

Babinsa Serda Maizus kurniawan menjelaskan, Adapun sasaran penyemprotan kali ini adalah Masjid, Musholla, Sekolah Dasar,dan Seluruh rumah warga yang ada di Desa Sungai Nilau.

Selain itu Serda Maizus kurniawan juga mensosialisasikan komitmen Pemerintah, ” Dimana masyarakat dianjurkan diam dirumah dan selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, berwudhu, selalu jaga jarak minimal 1 meter, menjaga kebersihan lingkungan, banyak makan makanan yang bergizi serta olah raga ringan itu sangat tepat agar masyarakat aman dari wabah Virus Corona ini.

Aparat bekerja keras untuk rakyat karena sejatinya TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, semoga kita semua terhindar dari wabah ini serta semoga kita selalu dalam lindunganNya”, Ungkap Serda Maizus kurniawan.

Masyarakat Desa Sungai Nilau sangat antusias, mereka menyambut dengan suka cita atas adanya gerakan pencegahan wabah Virus Corona ini.

Turut hadir dalam penyemprotan Disinfektan,Pak Camat,Kepala Desa Sungai Nilau Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Babinkamtibmas polsek Sungai Manau,Unsur Puskesmas (Perawat) Desa, BPD, Aparat Desa, dan Masyarakat Desa Sungai Nilau.
Komentar

Tampilkan

Terkini