Kasi Pratiwi Butuh Bantuan Kita Untuk Bertahan Hidup -->

Advertisement

Kasi Pratiwi Butuh Bantuan Kita Untuk Bertahan Hidup

Wednesday, April 29, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Nasib malang dialami oleh Kasi Pratiwi (12) warga RT 03 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Ia kini terbaring dengan kondisi koma di RSUD Raden Mattaher Jambi. 

Kasi mengalami pendarahan otak lantaran Ia mengalami jatuh saat bermain. Kejadian tersebut terjadi pada 25 April lalu sekitar 11:30 Wib. Kasi sendiri saat ini hidup hanya dengan ibu nya lantaran orang tuanya yang telah cerai. 

"Kecelakaan tunggal dia main-main terpleset, jatuh. Ini kondisinya masih koma belum sadar, mengalami pendarahan di otak," sebut Resi, sepupu Kasi. 

"Kasian bang orang susah. Orang tuanya sudah cerai lama. Kasi Pratiwi satu-satunya harta yang ibunya punya. Kondisinya memang orang susah. Dak punya rumah, hidup  numpang di toko orang yang dak terpakai. 
Hidup makan sehari-hari dari belas kasihan orang," jelasnya.

Lebih lanjut diterangkannya bahwa Kasi sempat dilarikan ke RSUD Ahmad Ripin namun karena memerlukan perawatan yang intensif, Kasi dirujuk ke RSUD Raden Mattaher. Saat ini pihak keluarga tidak memiliki biaya untuk pengobatan Kasi. 

"Sekarang keluarga hanya butuh biaya untuk pengobatan Kasi. Karena memang keluarganya tergolong masyarakat yang tidak mampu. Kepada pemerintahan atau kepada dermawan yang bisa membantu keluarga kami," ungkapnya.

Bagi masyarakat yang ingin membantu bisa mengirimkan bantuan ke rekening bni 0908446217 / sdr atik nia
Atau hub lebih lanjut wa +62895622058754
No telp 085244706386.