Sekda Fadhil Terima Bantuan Dari DPD REI Berupa APD Bagi Sejumlah Tenaga Medis diRSUD Ahmad Ripin -->

Advertisement

Sekda Fadhil Terima Bantuan Dari DPD REI Berupa APD Bagi Sejumlah Tenaga Medis diRSUD Ahmad Ripin

Thursday, April 9, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Persatuan Perusahaan Real Estate DPD REI memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi sejumlah tenaga kesehatan yang ada di RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi. Adapun penyerahan bantuan ini langsung berikan oleh Ketua REI Ramond Fauzan, kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam hal ini Sekda Muarojambi, M Fadhil Arief bersama dengan Dirut RSUD Ahmad Ripin, Dr. Ilham.

Dalam kesempatan ini, Ramond mengatakan bahwa pihaknya turut membantu pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk mengatasi Covid 19. Ia menerangkan bahwa ini merupakan langkah awal yang dilakukan pihaknya dalam ikut berpartisipasi penanganan Covid 19.

"Kita real estate Jambi ikut dalam upaya memerangi Covid 19 satu diantaranya kita memberikan bantuan APD kepada petugas medis kita di RSUD Ahmad Ripin,"ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya bersama dengan sejumlah devloper yang tergabung dalam DPD REI Jambi untuk menghimbau kepada seluruhnya untuk dapat menghimbau penghuni perumahan untuk tetap dirumah. Selain itu, langkah kedepan pihaknya juga akan melakukan bakti sosial.

"Kedepan kita juga akan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Hal ini juga mendapatkan apresiasi dari Sekda M Fadhil Arief. Terlebih lagi kebutuhan APD sangat di butuhkan oleh petugas kesehatan yang khususnya ada di RSUD Ahmad Ripin. Ia juga berharap pihak lain, termasuk perusahaan di Muarojambi bisa ikut dalam penanganan Covid 19.

"Tentu kita ucapkan terima kasih kepada DPD REI Jambi yang telah membantu kita dengan memberikan sejumlah kebutuhan APD untuk petugas kesehatan kita," pungkasnya.(zan)