Seterilkan Pangkalan, Koramil Jangkat Disemprot Disinfektan -->

Advertisement

Seterilkan Pangkalan, Koramil Jangkat Disemprot Disinfektan

Iwan
Friday, April 3, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN – Perkembangan situasi saat ini mewabahanya virus Corona, para Babinsa siap melaksanakan instruksi dan arahan dari Komando atas guna mencegah mewabahnya covid-19 agar tidak masuk dan menyebar di wilayah binaan.

Termasuk upaya dilakukan, baik memberikan sosialisasi bersama unsur terkait tentang cara pencegahan covid-19 maupun melakukan tindakan nyata di lapangan dengan melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan.

Seperti yang dilakukan Praka Prengki Akino dan anggota lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di pangkalam Kantor Koramil 420-05/Jangkatm Jumat (3/4/2020).

Sebelum penyemprotan disinfektan dimulai, perlatan semua disiapkan seperti cairan desinfektan, tank, masker serta aoat pengaman lainnya.

Adapun area yang penyemprotan adalah alat-alat vital area kantor seperti ruang tamu, ruang kerja Danramil, aula ruang kerja staf, mess koramil serta lingkungan di sekitar Koramil.

“Penyemprotan di lakukan secara rutin agar anggota koramil 05 jangkat selalu terhindar dari virus yang mematikan ini, kita harus tetap waspada dan jangan anggap remeh masalah pademi virus covid-19 ini sehingga anggota serta keluarganya sehat serta terhindar dari jangkau virus ini, “ucap Danramil Jangkat.