Upaya Pencegahan Dan Memutuskan Penyebaran covid-19 -->

Advertisement

Upaya Pencegahan Dan Memutuskan Penyebaran covid-19

Iwan
Saturday, April 25, 2020


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 01/Batang Asai kodim 0420/sarko serda joni kardiyanto. menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, mari sama sama kita memberantas covid 19 dengan cara membudayakan hidup bersih cuci tangan dengan air yang mengalir dan pakai sabun sebelum masuk rumah dan berupaya tetap tinggal dirumah janggan berpergian bila tidak perlu dan kebutuhan yang sangat mendesak .

Serda joni kardiyanto sebagai Babinsa selalu berupaya dan bekerja sama dengan kepala desa serts tokoh masyarakat desa muara air dua Kecamatan Batang Asai. senatiasa mengajak masarakat jangan lupa memakai masker bila keluar rumah jauhi dari kerumunan agar kita terhindar dari penyebaran  covid 19 dan berupaya sama sama sadar karena covid 19 ini adalah virus yang sangat berbahaya .

Mari sama sama kita memutus rantai penyebaran covid 19 ini dengan cara penyemprotan di tempat tempat ibadah dan pasilitas umum lainya dan yang terpenting kita sama sama berdoa kepada Tuhan yg maha kuasa semoga wabah ini cepat selesai amin ya rabbal alamian.