-->

Iklan

Iklan

Wabub BBS Sambut Kedatangan Gubernur Jambi

Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-06T16:45:27Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno didampingi Kapolres Muarojambi AKBP Ardianto, Dandim 0415 Batanghari Kolonel Infanteri J Hadianto, menyambut kedatangan tim gugus tugas penanganan Covid19 Provinsi Jambi Fahrori Umar, Kapolda Jambi Firman Santyabudi beserta rombongan lainnya. Kedatangan Rombongan Gubernur Jambi Fahrori Umar ini adalah dalam rangka melakukan pengecekan terhadap personil yang berjaga di posco penanganan Covid19 perbatasan Jambi Palembang. 

Wakil bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, mengucapakan Terimakasih kepada gubernur Jambi beserta rombongan yang telah berkenan mengunjungi dan melakukan pengecekan langsung di posko penanganan Covid19 kabupaten muarojambi tempatnya di kecamatan sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi.

" Kita hari ini di tinjau oleh tim Covid19 provinsi Jambi karna daerah kita berbatasan dengan provinsi sumatera selatan, untuk itu maka perlu kewaspadaan, kemudian mendata, kemudian melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat yang memasuki provinsi Jambi melalui pintu masuk ini. untuk itu kami dari tim gugus tugas muarojambi melakukan upaya upaya penanganan, mudah mudahan upaya ini dapat mencegah penyebaran wabah virus Corona dikabupaten muarojambi khususnya dan provinsi umumnya," ujarnya.

Wakil bupati juga menghimbau kepada petugas di lapangan ASN dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid19, melakukan sosial distancing, membiasakan pola hidup sehat, dan yang paling penting adalah jika tidak ad kebutuhan yang mendesak untuk berdiam dirumah, agar mata rantai penyebaran virus ini bisa berlalu secepatnya.

" Saya juga menghimbau kepada kepala desa dan RT untuk meng Update atau memantau masyakaratnya yang baru datang dari luar kota, selain itu jika ada kondisi warganya yang menurun atau mengalami sakit segera laporkan ke tim gugus tugas,"pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini