-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 0420-05/Jangkat Jaga Pos Perbatasan Kecamatan Jangkat Timur

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 03 Mei 2020, Mei 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T03:24:03Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN –  Pademi Covid-19 ( Virus Corona) banyak cara dan upaya untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 masuk wilayah Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Praka Prengki Akino bersama Segenap Perangkat Kecamatan Jangkat Timur Ikut Menjaga Pos Tugas Gugus Covid-19 di Kecamatan Jangkat Timur.

Adapun Kegiatan tersebut adalah akan terus aktif bersama Perangkat Kecamatan Jangkat Timur untuk melakukan berbagai upaya pencegahan virus Corona itu dengan melaksanakan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat yang melintasi perbatasan   Kecamatan Jangkat Timur.

“Pandemi covid-19 harus kita waspadai bersama dan  penyebarannya sangat cepat jika kita tidak serius berupaya mencegahnya. Disini lah seluruh organisasi harus ikut berperan aktif melawan virus corona ini agar jangan masuk ke wilayah kita, ” ucap Praka Prengki Akino.

Peran serta masyarakat yang dimaksud adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktifitas di luar rumah atau di rumah saja, hindari kerumunan, gunakan masker dan sering cuci tangan, “tambahnya.

Terakhir, Praka Prengki Akino menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit.
Komentar

Tampilkan

Terkini