Bagi Ta’jil Dan Masker, Kodim Sarko Peduli Warga Terdampk Covid-19 -->

Advertisement

Bagi Ta’jil Dan Masker, Kodim Sarko Peduli Warga Terdampk Covid-19

Iwan
Friday, May 1, 2020


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN – Wujud kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, Kodim 0420/Sarko kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat.

Bertempat di Tugu Pedang Jalan Lintas Sumatera Km. 1  Kelurahan Dusun Bangko Kecamtan Bangko Kabupaten Merangin Kamis (30/4), Kodim Sarko gelar bakti sosial bagikan ta’jil dan masker kepada pengendara roda dua dan pejalan kaki yang melintas.

Tampak di tengah tengah anggota Kodim 0420/Sarko Dandim Letkol. Inf. Tomi Radya Diansyah Lubis, S. AP. M. Han di dampingi Ny. Vika Tomi Radya Diansyah Lubis ketua Persit KCK Cabang XXVll Sarko langsung memimpin kegiatan sosial tersebut serta membagikan masker dan ta’jil di lokasi Tugu Pedang Merangin. Setidaknya sekitar dua ratus cup kolak dan 300 masker dibagikan secara gratis.

” Kita melaksanakan kegiatan ini selain untuk mengurangi beban hidup akibat dampak dari pandemi corona juga untuk mengisi bulan yang penuh Keberkahan dengan saling berbagi untuk kaum Dhuafa’ dengan harapan sedikit bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban bagi keluarganya,” terang Dandim.


Salah satu pengendara motor yang melintas dan kebetulan mendapatkan takjil ini kepada awak media mengatakan, sangat senang dengan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini, pengendara ini juga turut mendoakan seluruh prajurit kodim yang melaksanakan kegiatan ini murah rejeki dan semoga dihitung sebagai amal ibadah.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kegiatan bagi-bagi takjil, ini sangat berarti bagi warga yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. Semoga seluruh prajurit Kodim yang bertugas saat ini dimurahkan rejekinya dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah serta berpahala," ujarnya.