CV Burhan Tani Mandiri serta CV Flora dan Fauna Salurkan Bantuan Untuk Sembilan Desa -->

Advertisement

CV Burhan Tani Mandiri serta CV Flora dan Fauna Salurkan Bantuan Untuk Sembilan Desa

Monday, May 18, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi -  Pandemi Covid 19 membuat sejumlah pihak mengulurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Kali ini 350 sak diberikan oleh CV Burhan Tani Mandiri dan CV Flora dan Fauna. 

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang dinilai layak mendapatkannya. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada masyarakat secara langsung kepada orang-orang yang memang membutuhkan. 

350 sak beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang ada di 9 Desa di Kabupaten Muarojambi. Yaitu di Desa Sekernan, Berembang, Keranggan, Kedotan, Pematang Pulai, Pulau Kayu Aro, Sengeti, Bukit Baling dan Gerunggung. 

Direktur Utama CV Burhan Tani Mandiri, Burhan menyebutkan bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk sosial kepada masyarakat kurang mampu. Apalagi kondisi Covid 19 saat ini menurutnya pihaknya perlu ikut mengambil andil dalam membantu masyarakat.

“ini penyemangat kami untuk berbuat baik terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Artinya semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang saat ini benar-benar membutuhkan uluran tangan kami,"sebutnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa bantuan tersebut tidak hanya berbagi pada saat ini saja, pihaknya akan melakukan pembagian bantuan tersebut secara rutin termasuk setelah lebaran 1441 Hijriah ini. 

"Bantuan ini juga akan kami lanjutkan setelah lebaran nanti. Kalo untuk berapa jumlah, kami akan lakukan langsung di lapangan. Kalo kondisi kita lihat memang membutuhkan maka akan kita berikan," ungkapnya.

Relawan Covid-19 CV Burhan Tani Mandiri  dan CV Flora & Fauna melakukan kegiatan aksi sosial bantuan 350 sak beras 5 kg, dimana cv burhan tani mandiri menyumbang 250 sak beras dan cv flora dan fauna 100, Bantuan ini akan langsung disalurkan tim relawan covid 19 lasung ketempat bagi masyarakat terdampak covid- 19, yang direncanakan akan didistribusikan ke-7 desa, setelah tim relawan covid-19 melakukan pengecekan dilapangan tim menamba 2 desa, yakni desa kerangan dan desa kedotan.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19," pungkasnya.