-->

Iklan

Iklan

Desa Tunas Baru Salurkan BLT Covid-19 Pertama di Muarojambi

Rabu, 06 Mei 2020, Mei 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T05:05:31Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi menyalurkan Bantuan langsung Tunai pertama di kabupaten Muaro Jambi, BLT yang menggunakan Dana Desa ini disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19, di depan balai desa Tunas baru, Rabu (06/05).

Kepala Desa tunas baru Rizal Suherman menyebut, 
Bantuan sebesar Rp 600.000 per orang, Dengan jumlah masyarakat yang layak menerima di desa Tunas baru yaitu sebanyak 154 orang, nantinya akan diberikan secara rutin atau bertahap selama tiga bulan kedepan.

"Alhamdulillaah kita menjadi Desa pertama di kabupaten Muaro Jambi yang menyalurkan BLT dana desa bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, tentunya BLT Sebesar Rp 600.000 bagi masyarakat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga dapat dipergunakan sesuai kebutuhan," ujarnya.

Selain itu, Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa kabupaten Muaro Jambi R. Najmi mengaku sangat mengapresiasi sekali atas kinerja pemerintah desa Tunas baru dalam penyaluran BLT menjadi desa pertama di kabupaten Muaro Jambi, serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Ini merupakan Desa pertama di kabupaten Muaro Jambi yang menyalurkan BLT Dari dana desa Kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dan mentaati peraturan dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini