Pemdes Kedotan Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Ririn Novianti BBS -->

Advertisement

Pemdes Kedotan Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Ririn Novianti BBS

Monday, May 4, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pemerintah Desa Kedotan kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro jambi, menyambut baik atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jambi dari komisi 4 yang menangani masalah pendidikan dan Kesehatan, Ririn Novianty BBS, Senin 04/05.

Kedatangan anggota DPRD provinsi Jambi itu, ke balai desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, guna menyerap Aspirasi dari masyarakat dan memberikan bantuan berupa masker dalam upaya menghindari Wabah Covid-19, hal ini mendapat sambutan baik dari pemerintah desa dan masyarakat setempat.

"Kita sangat menyambut baik atas kunjungan ibu Ririn Novianty BBS, serta berterimakasih atas arahan dan bantuan yang diberikan bagi masyarakat," sebut Murtadon Izhar, Kepala Desa Kedotan.

Ririn Novianty BBS, meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan atau pun permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan, untuk nantinya akan dibahas dan di bantukan mencari penyelesaian Nya.

"Jika ada masukan dan saran di bidang pendidikan dan kesehatan silahkan di sampaikan," Tegasnya.

Lanjutnya, Ririn juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dan mentaati peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19, selain itu ia juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat agar tetap terhindar dari Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sering bepergian untuk tetap menggunakan masker, sehingga tetap terhindar dari penularan Covid-19," ungkapnya.

Selain itu, Ririn Novianty juga menyinggung terkait realisasi bansos dan BLT Dana Desa, ia berharap kepada semua perangkat desa dan relawan covid-19 untuk memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat tentang aturan siapa yang berhak menerima dan siapa yang tidak.

"Sehingga bantuan tersebut bisa tetap sasaran dan tidak tumpang tindih," pungkasnya.(zan)