Sekda Fhadil Akan Lapor ke Bupati Soal Akses Jalan Lapangan Tembak Polres Muarojambi -->

Advertisement

Sekda Fhadil Akan Lapor ke Bupati Soal Akses Jalan Lapangan Tembak Polres Muarojambi

Wednesday, January 15, 2020

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi untuk dapat membantu pihak Polres dalam melakukan perbaikan saran jalan untuk menuju lapangan tembak Polres Muarojambi.

Hal ini lantaran memang saat ini akses jalan menuju lapangan tembak polres Muarojambi dalam kondisi timbunan tanah. Sehingga memang ketika musim hujan, akses jalan tersebut sulit dilalui karena becek.

"Kemarin sudah di lakukan penimbunan dan perataan dengan tanah. Kita harapkan memang ada bantuan dari ibu bupati untuk di buat permanen," sebutnya.

Hal inipun mendapat tanggapan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief. Ia menyebutkan akan memberikan laporan kepada Bupati Muarojambi terkait dengan harapan bantuan dari Kapolres Muarojambi untuk pembuatan akses jalan menuju lapangan tembak secara permanen.

"Terkait hal itu akan kita sampaikan kepada ibu bupati bagaimana lapangan tembak ini dapat digunakan secara maksimal oleh anggota kepolisian Polres Muarojambi," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Sekda bahwa hal ini juga bertujuan untuk memberikan pengaman terhadap wilayah keamanan di Kabupaten Muarojambi. Karena menurut Sekda dengan kondisi Muarojambi yang aman ini akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

"Karena visi bupati juga bagaimana keadaan di muarojambi ini bisa aman, tentram dan stabil. Dan dunia usaha akan lebih aman, dan ini hal-hal yang harus dibangun bersama. Nanti akan segera kita laporkan ke ibu bupati," pungkasnya.(zan)